Tur Pramusim Arsenal ke Amerika Dibatalkan Karena Kasus Virus Corona

By Lola June A Sinaga - Rabu, 21 Juli 2021 | 08:38 WIB
Para pemain Arsenal kecewa setelah kehilangan kesempatan untuk mewujudkan All English Final pada Liga Europa 2020-2021 karena disingkirkan Villareal di babak semifinal.
TWITTER.COM/AMYLAWRENCE71
Para pemain Arsenal kecewa setelah kehilangan kesempatan untuk mewujudkan All English Final pada Liga Europa 2020-2021 karena disingkirkan Villareal di babak semifinal.

SUPERBALL.ID - Tur pra-musim Arsenal di AS telah dibatalkan karena sejumlah kasus virus corona yang menyerang kamp pelatihan mereka.

Sky Sports melaporkan bahwa sejumlah kecil rombongan perjalanan dinyatakan positif setelah menjalani tes pada Senin (18/7/2021) dan Selasa (19/7/2021).

Namun tidak diungkapkan berapa jumlah kasus positif yang menyerang skuad Arsenal.

“Menyusul sejumlah kecil tes positif Covid di antara pihak yang direncanakan untuk melakukan perjalanan ke Amerika besok, sayangnya kami terpaksa menarik diri dari Piala Florida,” berikut pernyataan resmi Arsenal, Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Baca Juga: Terlalu Bagus untuk Arsenal, Bek Inggris Ini Harusnya Pindah ke Man United

“Keputusan sulit ini didasarkan pada memastikan kesehatan dan kesejahteraan para pemain dan staf kami.”

“Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya para pendukung kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Piala Florida sebagai bagian dari persiapan pra-musim kami.”

“Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Piala Florida yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam kompetisi.”



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Arsenal,SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X