Dipenjara dan Nyaris Bangkrut, Ini Rahasia Ronaldinho Bisa Senyum Lagi

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 22 Juli 2021 | 18:15 WIB
Ronaldinho melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga persahabatan antara Barcelona Legends melawan Real Madrid Legends.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ronaldinho melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga persahabatan antara Barcelona Legends melawan Real Madrid Legends.

SUPERBALL.ID - Ini rahasia Ronaldinho bisa tersenyum kembali setelah mengalami masa sulit setelah dipenjara hingga nyaris bangkrut.

Legenda Brasil itu tampil untuk memperkuat Barcelona Legends dalam laga persahabatan melawan Real Madrid Legends.

Meski kalah 2-3, sungguh luar biasa melihat Ronaldinho kembali ke lapangan sepak bola dan tersenyum lagi.

Pria berusia 41 tahun itu mencetak satu gol melalui tendangan penalti sebelum melakukan selebrasi khasnya.

Baca Juga: Ingin Perpanjang Kontrak Mbappe, PSG Bakal Tiru Siasat Barcelona terhadap Messi

Sangat menyenangkan melihat kembali aksi Ronaldinho di lapangan hijau setelah sempat mengalami masa sulit sejak pensiun.

Ronaldinho sempat menjalani hukuman 171 hari penjara bersama saudaranya, Roberto de Assis Moreira, karena memalsukan paspor.

Ronaldinho berada di balik jeruji besi selama 32 hari sebelum menjadi tahanan rumah setelah ia setuju untuk membayar jaminan.

Beberapa laporan mengatakan bahwa pemenang Ballon d'Or tahun 2005 itu nyaris bangkrut dan hanya mengantongi 100 ribu rupiah.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X