Baru Diperkenalkan PSG, Gini Wijnaldum Langsung Beri Kode ke Paul Pogba

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:06 WIB
Eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, resmi dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona dan diikat dengan kontrak hingga 3 tahun.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, resmi dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona dan diikat dengan kontrak hingga 3 tahun.

SUPERBALL.ID - Bintang anyar PSG, Georginio Wijnaldum langsung memberikan kode kepada Paul Pogba setelah diperkenalkan sebagai pemain baru PSG.

Mantan pemain Liverpool itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (22/7/2021) waktu setempat.

Ia menjadi bergabung dengan tiga rekrutan baru PSG lainnya, yakni Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi.

Wijnaldum memutuskan untuk bergabung dengan PSG di tengah minat serius dari klub idolanya di masa kecil, Barcelona.

 Baca Juga: Ingin Lepas Griezmann demi Kontrak Messi, Barcelona Malah Makin Pusing

"Lucu karena harus saya akui itu adalah pilihan yang sulit, saya telah mendukung Barcelona sejak muda, saya adalah penggemar klub itu."

"Kami sedang bernegosiasi dengan mereka dan saya memiliki perasaan yang baik tetapi saya juga bernegosiasi dengan klub lain."

"PSG tiba sebelum Barcelona, tetapi kami baru saja berbicara, mereka (Barcelona) tidak benar-benar negosiasi," ucap Wijnaldum.

Kapten timnas Belanda di Euro 2020 itu kemudian memberi kode kepada Pogba yang diisukan bakal menyusulnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X