Olimpiade Tokyo - Pebulu Tangkis Terbuang dari Indonesia Ini Kejutkan Dunia jika Robohkan Menara Denmark

By Lola June A Sinaga - Rabu, 28 Juli 2021 | 08:35 WIB
Ade Resky Dwicahyo berhasil mewujudkan impian tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dan membanggakan Azerbaijan setelah tersingkir dari Indonesia.
OLYMPICS.BWFBADMINTON.COM
Ade Resky Dwicahyo berhasil mewujudkan impian tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dan membanggakan Azerbaijan setelah tersingkir dari Indonesia.

SUPERBALL.ID - Debut bulu tangkis Azerbaijan di Olimpiade bersinar terang melalui Ade Resky Dwicahyo dari Indonesia.

Melalui permainan menyerang yang gemerlap, Ade Resky Dwicahyo membungkam lawan dari Vietnam, Nguyen Tien Minh, di tunggal putra Grup L Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (27/7/2021).

Pemain berusia 23 tahun itu memang memperlihatkan penampilan yang dimiliki idolanya dari Malaysia, Lee Chong Wei, dengan semua pukulan smes dan perburuan agresif di net.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Hasil Drawing dan Jadwal Perempat Final Bulu Tangkis Ganda Putra

Setelah kalah di gim pertama, pemain veteran Nguyen Tien Minh mengincar gim kedua, tapi Ade Resky mempertahankan segalanya untuk tampil sebagai pemenang dengan skor 21-14 21-18.

"Saya merasa baik, karena bisa memainkan apa yang saya inginkan."

"Gim kedua sangat ketat, dan pada poin 18-an, saya sedikit gugup karena ini adalah Olimpiade pertama saya. Tapi saya bisa menyelesaikan pertandingan,” ungkang Ade Resky, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Olympics.bwfbadminton.com.

Dia menambahkan, "Saya memiliki gaya menyerang. Saya selalu suka bermain seperti itu."

"Dalam masa perkembangan, idola saya adalah Lee Chong Wei, saya menyukai gaya, pergerakan, dan gerak kakinya,” imbuh Ade Resky.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Bungkam Peringkat 1 Dunia, Pelatih Greysia/Apriyani Akui Diuntungkan Satu Hal



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Olympics.bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X