Olimpiade Tokyo 2020 - Jumpa Malaysia Lagi, Kesempatan Kedua Ahsan/Hendra Balaskan Dendam Marcus/Kevin Demi Medali

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 30 Juli 2021 | 22:38 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021).
NOC INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021).

SUPERBALL.ID - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan/Hendra harus tampil di babak perebutan medali perunggu usai dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (TPE) di babak semifinal.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (30/7/2021), Ahsan/Hendra takluk dua gim langsung 11-21, 10-21.

Usai pertandingan, Ahsan/Hendra sepakat Lee/Wang bermain sangat baik dengan memberikan tekanan kepada mereka.

 Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Gagal Balaskan Dendam Marcus/Kevin, Masih Ada Harapan Medali

“Saya mencoba yang terbaik tetapi seperti yang Anda lihat, lawan kami bermain sangat baik hari ini, jadi saya tidak bisa keluar dari tekanan itu," ungkap Hendra.

"Hari ini kami tidak melakukannya dengan baik karena lawan kami sangat kuat dan jelas memberikan banyak tekanan pada kami dan kami tidak bisa lepas dari itu," sambung Ahsan.

Kekalahan di pertandingan yang berlangsung 28 menit itu membuat Ahsan/Hendra gagal melaju ke partai puncak.

Di samping itu, Ahsan/Hendra juga gagal membalaskan dendam Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Olympics.com,Olympics.bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X