Deretan Pertandingan Manchester United yang Bakal Dilewatkan Marcus Rashford

By Ragil Darmawan - Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:02 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Leicester City pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (26/12/2020).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Marcus Rashford merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Leicester City pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (26/12/2020).

SUPERBALL.ID - Manchester United telah mengonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, akan menjalani operasi bahu.

Cedera bahu sudah dirasakan Rashford sejak paruh kedua musim lalu hingga ia tampil di final Euro 2020 bersama Timnas Inggris.

Rashford memilih untuk menunda operasi pada bahunya demi bisa mewakili negaranya di ajang sepak bola terbesar Eropa tersebut.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana untuk Sancho di Man United

Di Euro 2020, Rashford hanya mendapat sedikit kesempatan di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate.

Bahkan di partai final, Rashford hanya disiapkan untuk ambil bagian dalam adu penalti melawan Timnas Italia.

Sayangnya, Rashford gagal mengeksekusi penaltinya menjadi sebuah gol sehingga Timnas Inggris tak berhasil menjadi juara.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X