Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Leicester City Juara Community Shield, Roy Keane Kecam Pemain Man City yang Tampil Buruk

By Ragil Darmawan - Minggu, 8 Agustus 2021 | 10:01 WIB
Bek Manchester City, Nathan Ake, berduel dengan penyerang Leicester City, Ayoze Perez, dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (7/8/2021).
TWITTER.COM/LCFC
Bek Manchester City, Nathan Ake, berduel dengan penyerang Leicester City, Ayoze Perez, dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (7/8/2021).

SUPERBALL.ID - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, sangat tidak terkesan dengan penampilan satu pemain Manchester City di ajang Community Shield, Sabtu (7/8/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Wembley, London, Manchester City kalah 0-1 dari Leicester City.

Gol tunggal kemenangan Leicester City itu dicetak oleh Kelechi Iheanacho.

Iheanacho yang tampil dari bangku cadangan mampu mencetak gol melalui titik putih dua menit menjelang habisnya waktu normal.

Baca Juga: Eks Chelsea Kirim Pesan Berkelas kepada Jack Grealish yang Resmi Gabung Man City

Penalti itu didapatnya ketika bek Manchester City, Nathan Ake, melakukan kontrol bola yang kurang sempurna hasil backpass rekan setimya.

Iheanacho kemudian menyerobot bola sebelum akhirnya dia dijatuhkan dengan jepitan kaki Ake.

Wasit Paul Tierney yang meliat kejadian itu langsung menunjuk titik putih dan Iheanacho maju untuk mengeksekusi penalti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X