Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Datang ke Sesi Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo Hanya Berpamitan dan Bersih-bersih Loker

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:11 WIB
Cristiano Ronaldo dalam duel pramusim Juventus vs Atalanta, 14 Agustus 2021.
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Cristiano Ronaldo dalam duel pramusim Juventus vs Atalanta, 14 Agustus 2021.

SUPERBALL.ID - Meski selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester City, Cristiano Ronaldo masih datang ke sesi latihan Juventus.

Kabar mengenai kepergian Ronaldo kembali menjadi perbincangan ketika laga pekan perdana Liga Italia antara Juventus versus Udinese, Minggu (22/8/2021).

Dalam laga tersebut, Ronaldo dikabarkan meminta sang pelatih, Massimiliano Allegri, agar tidak memainkannya sebagai starter.

Tidak lama kemudian, Ronaldo diyakini akan segera pergi dari Juventus dan bakal merapat ke Manchester City.

Apalagi, sang agen, Jorge Mendes, dikabarkan telah berbincang soal peluang transfer dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Juga: Ronaldo Selangkah Lagi Gabung Man City, Juventus Langsung Siapkan Sosok Pengganti

Ronaldo sebenarnya bukanlah rencana transfer klub jawara Liga Inggris musim lalu itu pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Guardiola tertarik dengan tawaran tersebut setelah Harry Kane dipastikan tidak akan pergi dari Tottenham pada musim panas ini.

Manchester City dikabarkan siap menawarkan Ronaldo dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023 dan gaji sebesar 15 juta euro per musim.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.