Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Tampar Bek Irlandia Sebelum Dipermalukan Kiper Ingusan, lalu Jadi Monster

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 2 September 2021 | 09:03 WIB
Tendangan penalti megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ditepis kiper Irlandia Gavin Bazunu  dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB di Stadion Algarve.
TWITTER.COM/EURO2020
Tendangan penalti megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ditepis kiper Irlandia Gavin Bazunu dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB di Stadion Algarve.

SUPERBALL.ID - Sehari setelah resmi bergabung ke Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung menjadi sorotan utama saat membela Portugal kontra Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Beberapa adegan menarik yang melibatkan Ronaldo tersaji dalam duel Grup A di Estadio Do Algarve, Sao Joao da Venda, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (2/9/2021) dini hari WIB itu.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Timnas Portugal langsung bermain agresif dan mendapat kesempatan emas untuk membuka keunggulan di awal laga.

Kesempatan emas itu diraih setelah sang wasit menunjuk titik putih karena Bruno Fernandes dijatuhkan Jeff Hendrick di dalam kotak penalti pada menit ke-10.

Eksekusi penalti diambil oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akui Peran Sir Alex Ferguson terhadap Keputusannya Balik ke Man United

Tampar Bek Irlandia

Saat meletakkan bola di titik putih tendangan penalti, bek Irlandia Dara O'Shea persis berdiri di depannya sambil berkacak pinggang.

Begitu Ronaldo selesai menempatkan si kulit bundar itu, O'Shea langsung menendangnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.