Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Bakal Gabung ke Manchester United Lebih Cepat! Ini Buktinya

By Imadudin Adam - Jumat, 3 September 2021 | 19:31 WIB
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan melepas baju usai mencetak gol ke gawang Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/OPTUSSPORT
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan melepas baju usai mencetak gol ke gawang Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pulang lebih cepat dari tugas internasionalnya.

Hal ini membuat dia bisa gabung dengan Manchester United lebih cepat tentunya.

Sebelumnya Ronaldo berhasil membawa timnas Portugal meraih kemenangan saat menjamu timnas Republik Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Algarve itu, Cristiano Ronaldo mencetak brace untuk membawa timnas Portugal menang dengan skor 2-1 atas timnas Republik Irlandia.

Brace Ronaldo tak hanya membawa Portugal memenangi laga, tetapi juga membuat dirinya kini resmi menjadi pencetak gol terbanyak (111) di level internasional.

Baca Juga: Susah Disamai! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Legendaris di Level Negara

CR7 mengalahkan rekor striker legendaris timnas Iran, Ali Daei, yang mengoleksi 109 gol.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : daily mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X