Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gembira Ada Ronaldo dan Varane di Man United, Sinyal Paul Pogba Mau Bertahan?

By Muhammad Respati Harun - Senin, 6 September 2021 | 18:08 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat tampil menghadapi Southampton di laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/8/2021).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat tampil menghadapi Southampton di laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/8/2021).

SUPERBALL.ID - Paul Pogba terang-terangan mengungkap kebahagiaannya menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Manchester United.

Menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup, Manchester United secara mengejutkan meresmikan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Manchester United nyaris sama sekali tidak diberitakan berminat untuk merekrut Ronaldo dari Juventus.

Manchester United mendatangkan Ronaldo dari Juventus dengan harga 12,9 juta poundsterling dan ditambah bonus 6,9 juta poundsterling.

Manchester United mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Lukaku: Itu Tidak Berguna!

Dilansir SuperBall.id dari Mirror.co.uk, Pogba dengan sangat senang hati menyambut kehadiran Ronaldo.

"Sebuah kesenangan bisa bermain dengan pemain terbaik, ini adalah nilai tambah untuk bisa berlatih dengan pemain hebat," ujar Pogba.

"Dia telah menjadi legenda di klub ini dan dia kembali, tentu ini adalah hal yang besar bagi kami, bagi klub," nilai Pogba.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.