Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Vs Newcastle United- Jangan Hanya Pikirkan Cristiano Ronaldo

By Ragil Darmawan - Kamis, 9 September 2021 | 21:46 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai.
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai.

SUPERBALL.ID - Gelandang Newcastle United, Allan Saint-Maximin, menyampaikan pesan kepada rekan setimnya menjelang pertandingan melawan Manchester United di pekan keempat Liga Inggris.

Laga antara Manchester United dan Newcastle dijadwalkan bakal bergulir di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Manchester United saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 7 poin dari tiga pertandingan.

Sedangkan Newcastle berada di peringkat ke-17 dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Menjelang laga kontra Manchester United, Saint-Maximin meminta rekan setimnya untuk tetap tampil fokus dan tak terpaku pada sosok Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Bruno Fernandes Jelaskan Apa yang Bakal Dibawa Cristiano Ronaldo di Manchester United

Seperti diketahui, Ronaldo resmi kembali memperkuat Manchester United setelah 12 tahun hijrah ke Real Madrid dan Juventus.

Megabintang asal Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford dengan biaya 480 ribu pound per pekan dan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Saint-Maximin yakin kembalinya Ronaldo akan mendominasi berita utama menjelang pertandingan akhir pekan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X