Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Witan Sulaeman Dipuji Pelatih Lechia Gdansk, Bakal Debut di Liga Polandia?

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 11 September 2021 | 11:38 WIB
Bersama pelatih baru Tomasz Kaczmarek, Witan Sulaeman berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Lechia Gdansk dibanding Egy Maulana Vikri.
LECHIA.PL
Bersama pelatih baru Tomasz Kaczmarek, Witan Sulaeman berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Lechia Gdansk dibanding Egy Maulana Vikri.

SUPERBALL.ID - Juru taktik Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek, memuji kelebihan Witan Sulaeman, tanda ia akan melakoni debut resmi akhir pekan ini?

Lechia Gdansk bakal melakoni laga pekan ketujuh Liga Polandia atau Ekstraklasa melawan Wisla Krakow, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Laga yang akan berlangsung di markas Wisla Krakow itu akan menjadi laga debut bagi pelatih anyar Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek.

Menjelang laga tersebut, Kaczmarek menjelaskan pentingnya pemilihan strategi dan pemain yang tepat.

Baca Juga: Butuh Waktu Sebentar untuk Debut, Witan Nyaris Cetak Gol di Lechia Gdansk

"Pemilihan pemain sangat berkaitan dengan strategi untuk pertandingan tertentu," kata Kaczmarek dikutip SuperBall.id dari Lechia.net.

"Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim bagus."

"Saya harus menyesuaikan strategi saya untuk itu, memilih profil pemain yang saya perlukan di beberapa posisi," tambahnya.

Lebih lanjut, Kaczmarek juga memuji kelebihan pemain anyar asal Indonesia, Witan Sulaeman.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Lechia.net, Lechia.gda.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X