Reaksi Ferdinand Lihat Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan di Pinggir Lapangan

By Ragil Darmawan - Rabu, 15 September 2021 | 11:28 WIB
Momen saat Cristiano Ronaldo memberikan instruksi saat laga Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Momen saat Cristiano Ronaldo memberikan instruksi saat laga Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand, bereaksi terhadap sikap Cristiano Ronaldo dalam laga perdana Liga Champions musim ini.

Di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021), Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Young Boys.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat gol Ronaldo.

Namun, insiden kartu merah Aaron Wan-Bissaka di babak pertama dan blunder fatal Jesse Lingard di menit akhir pertandingan membuat Setan Merah harus tumbang.

Selain dua kejadian tersebut, yang juga menjadi sorotan Ferdinand yaitu aksi Ronaldo di babak kedua.

Ronaldo dan Bruno Fernandes yang merupakan pencetak gol dan asis bagi Manchester United dalam laga tersebut ditarik keluar lapangan oleh Solskjaer pada menit ke-72.

Solskjaer memutuskan untuk bermain lebih bertahan dengan memasukkan Jesse Lingard dan Nemanja Matic.

Baca Juga: Masuk Gantikan Ronaldo, Lingard Malah Cetak Asis Sedekah yang Permalukan Man United

Namun, alih-alih mengambil tempatnya di bangku cadangan bersama anggota tim lainnya, Ronaldo tampak berdiri dan berteriak sambil memberikan instruksi kepada teman-temannya di lapangan.

Bahkan Fernandes juga ikut bergabung dengan Ronaldo yang berdiri berdampingan dengan Solskjaer di pinggir lapangan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X