Messi Tenggelam, Trio Perdana dengan Neymar dan Mbappe di Liga Champions Malah Memble

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 16 September 2021 | 08:11 WIB
Lionel Messi ketika membela Paris Saint-Germain dalam laga kontra Club Brugge di Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Lionel Messi ketika membela Paris Saint-Germain dalam laga kontra Club Brugge di Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Harapan fans yang telah lama menanti kehebatan trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan Paris Saint-Germain (PSG) ternyata zonk alias gagal.

Debut trio penyerang kelas dunia itu terjadi ketika PSG menghadapi Club Brugge dari Belgia dalam laga pekan pertama fase grup Liga Champions.

Laga itu digelar di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk pertama kali menurunkan Messi-Neymar-Mbappe atau trio MNM sejak menit awal.

Ketiga pemain itu diletakkan sebagai trio penyerang dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Pochettino.

Baca Juga: Terlihat Lemas, Jordi Alba Ternyata Demam Tinggi dan Menceret tapi Dipaksa Main

Trio tersebut digadang-gadang akan menjadi mesin gol bagi PSG, apalagi Club Brugge memang tergolong klub medioker dan kurang diunggulkan dalam laga tersebut.

Messi adalah pemilik rekor enam Ballon d'Or, Neymar pemegang rekor transfer termahal di dunia dunia, dan Mbappe adalah juara dunia dan paling bernilai (most valued) saat ini.

Kurang apa lagi coba trio MNM ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Espn.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X