Wonderkid Barcelona Akhirnya Tumbang dan Alami Cedera, Ronald Koeman Pusing Tujuh Keliling

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 16 September 2021 | 08:46 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
DAILYMAIL.CO.UK
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

SUPERBALL.ID - Wonderkid Barcelona, Pedri, akhirnya tumbang dan mengalami cedera setelah nyaris selalu dimainkan sepanjang musim lalu.

Meski masih berusia 18 tahun, Pedri bisa dikatakan sebagai pemain yang sangat diandalkan baik di level klub maupun di Timnas Spanyol.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mencatatkan 52 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi pada musim lalu.

Tidak hanya di Barcelona, Pedri juga menjadi andalan di Timnas Spanyol pada kompetisi Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020.

Jika ditotal secara keseluruhan, Pedri tampil sebanyak 73 laga sepanjang musim lalu.

Pada musim ini, Pedri juga telah diturunkan dalam 2 laga selama 152 menit.

Akan tetapi, Pedri akhirnya tumbang setelah membela Barcelona menghadapi Bayern Muenchen dalam laga pekan pertama fase grup Liga Champions.

Dalam laga yang digelar di Camp Nou pada Rabu (15/9/2021) dini hari itu, Pedri tampil secara penuh dan Barcelona harus menelan kekalahan 0-3 dari Bayern.

Baca Juga: Terlihat Lemas, Jordi Alba Ternyata Demam Tinggi dan Menceret tapi Dipaksa Main



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X