Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Solskjaer Akui Masih Belum Tentukan Peran Utama untuk Posisi Penting Ini

By Lola June A Sinaga - Minggu, 19 September 2021 | 13:53 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Liga Champions di kandang Young Bouys, 14 September 2021.
TWITTER.COM/MANUTD
Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Liga Champions di kandang Young Bouys, 14 September 2021.

SUPERBALL.ID - Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia masih belum bisa menentukan sosok yang harus menjadi kiper utama Manchester United.

David de Gea telah menjadi pilihan pertama klub selama dekade terakhir tetapi Dean Henderson sekarang menawarkan alternatif yang kredibel.

Namun, Solskjaer mulai memanfaatkan mereka secara bergantian seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Balasan Solskjaer terhadap Kritik Ferdinand soal Ronaldo yang Jadi Pelatih Dadakan

Henderson terkena Covid-19 selama periode pra-musim dan membuat De Gea memulai musim ini tanpa ada halangan.

Kiper asal Inggris itu akan kembali dalam waktu dekat, namun Solskjaer masih belum bisa memilih untuk menentukan kiper utamanya.

“David (De Gea) telah memulai dengan sangat baik,” kata Solskjaer, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror, Minggu (19/9/2021).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.