Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Edit Sosok Solskjaer , TV Norwegia Dikecam Saat Kritik Momen Ketika Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan

By Lola June A Sinaga - Senin, 20 September 2021 | 11:40 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan balasan terhadap kritik Rio Ferdinand terkait aksi Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan balasan terhadap kritik Rio Ferdinand terkait aksi Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Sebuah saluran televisi Norwegia dituduh memanipulasi foto Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat pelatih Manchester United itu terlihat lebih buruk.

Itu adalah pertengahan pekan yang sulit bagi Solskjaer, karena timnya menderita kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Young Boys.

Man United menjalani laga yang cukup berat karena harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Wan-Bissaka diusir wasit saat laga baru berjalan 35 menit.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh Solskjaer juga membuatnya dikritik habis-habisan di laga yang berlangsung pada Selasa (14/9/2021) malam tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Penyelamatan David de Gea, Patahkan Kutukan hingga Andil Cristiano Ronaldo

Salah satu momen menarik dalam laga kekalahan 1-2 Man United tersebut adalah saat Cristiano Ronaldo yang ditarik di menit 72 laga bereaksi layaknya seorang pelatih.

Bukannya duduk di bangku cadangan, Ronaldo justru asik berdiri di pinggir lapangan dan memberikan instruksi kepada rekannya.

Bahkan Bruno Fernandes juga ikut bergabung dengan Ronaldo yang berdiri berdampingan dengan Solskjaer di pinggir lapangan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com, Sport Witness

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.