Persija Tak Kunjung Menang di Liga 1, The Jakmania Sindir Keras Pakai Karangan Bunga

By Muhammad Respati Harun - Senin, 20 September 2021 | 13:02 WIB
Bek Persipura Jayapura, Donnu Harold Monim (kiri), sedang berduel dengan striker Persija, Marko Simic (kanan), dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persipura Jayapura, Donnu Harold Monim (kiri), sedang berduel dengan striker Persija, Marko Simic (kanan), dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta mendapat sindiran keras dari kelompok suporternya sendiri, The Jakmania, akibat hasil mengecewakan di awal Liga 1 2021.

Pada awal Liga 1 2021, Persija Jakarta sejauh ini baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni tersebut, Macan Kemayoran selalu mencatatkan hasil imbang.

Pada pekan perdana, Persija memetik hasil imbang 1-1 dari PSS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, 5 September lalu.

Lalu, pada pekan kedua, Persija Jakarta lagi-lagi ditahan imbang 2-2 oleh PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, 12 September lalu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil Banyak Pemain Persebaya dan Persib, Dipertanyakan Sang Pelatih

Lebih memalukannya lagi, Persija ditahan imbang melalui proses comeback alias unggul terlebih dahulu dalam dua laga tersebut.

Kemudian, yang terakhir, Persija Jakarta ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 oleh Persipura Jayapura pada Minggu kemarin (19/9/2021) malam WIB.

Dengan hanya mencatatkan 3 poin dari 3 laga, Persija Jakarta kini duduk di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X