Jumpa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pelatih Vietnam Malah Curhat Soal Rasa Cemas

By Muhammad Respati Harun - Rabu, 22 September 2021 | 20:05 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di My Dinh, Hanoi, Selasa (7/9/2021) malam, seusai dikalahkan Australia dalam laga putaran ketiga zona Asia Kualifikasi  Piala Dunia 2022.
LAM THOA
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di My Dinh, Hanoi, Selasa (7/9/2021) malam, seusai dikalahkan Australia dalam laga putaran ketiga zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, malah dirundung rasa cemas jelang menghadapi Piala AFF 2020 yang digelar mulai Desember nanti.

Pada Selasa (21/8/2021), AFF menggelar undian yang menentukan Grup A dan Grup B untuk fase grup Piala AFF 2020.

Dalam hasil drawing tersebut, Timnas Vietnam bergabung dengan Grup B bersama Timnas Indonesia, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Hasil drawing tersebut tentu membuat Timnas Vietnam cukup diunggulkan.

Pada Juni lalu, Timnas Vietnam tercatat berhasil mengungguli Timnas Indonesia dan Malaysia dalam laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas berjuluk Golden Star Warriors itu berhasil membantai Timnas Indonesia dengan skor 4-0 pada 7 Juni dan menekuk Malaysia dengan skor 2-1 pada 11 Juni.

Baca Juga: Intip Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Vs 4 Lawan di Grup Piala AFF 2020

Bukan hanya itu, Vietnam juga kini berstatus sebagai juara bertahan Piala AFF 2018.

Timnas Vietnam bahkan kini merupakan negara ASEAN dengan peringkat FIFA tertinggi yakni di peringkat ke-93.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X