Harapan Brutal Anthony Joshua Terhadap Laga Tyson Fury Vs Deontay Wilder Jilid 3!

By Imadudin Adam - Jumat, 24 September 2021 | 21:16 WIB
Anthony Joshua (kiri) mengalahkan Kubrat Pulev secara KO pada pertandingan tinju di SSE Arena, London, Inggris, 12 Desember 2020.
TWITTER.COM/EDDIEHEARN
Anthony Joshua (kiri) mengalahkan Kubrat Pulev secara KO pada pertandingan tinju di SSE Arena, London, Inggris, 12 Desember 2020.

SUPERBALL.ID - Laga antara Tyson Fury kontra Deontay Wilder memang menjadi salah satu yang menarik.

Dalam laga ini, Anthony Joshua memiliki harapan yang cukup brutal di mana dia ingin Fury agar bisa menghabisi Wilder.

Anthony Joshua kini tengah berkonsentrasi untuk menghadapi laga wajib melawan petinju Ukraina yakni Oleksandr Usyk ujung pekan ini.

Kemenangan atas Oleksandr Usyk akan memuluskan langkah Anthony Joshua untuk menasbihkan diri sebagai juara tak terbantahkan di kelas berat.

Hingga saat ini, Anthony Joshua sudah menyabet empat sabuk juara sekaligus di kelas para raksasa yakni versi WBA, WBO, IBF, dan IBO.

Baca Juga: Cupu Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo, Ternyata ini Masalah MU

Untuk menjadi ikon kelas berat, petinju yang akrab disapa AJ itu hanya perlu merebut sabuk versi WBC yang saat ini masih dipegang Tyson Fury.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X