Man United Vs Aston Villa - Saatnya Ronaldo Kembali Dobrak Pintu Lumbung Golnya!

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 25 September 2021 | 15:02 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, punya peluang memperpanjang rekornya jadi mimpi buruk untuk Aston Villa.

Peluang itu tersaji ketika Manchester United menghadapi Aston Villa dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris.

Laga tersebut akan digelar di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Dalam lima pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Manchester United dan Aston Villa menunjukkan performa yang berbeda.

Manchester United mengamuk dalam 5 laga awal dengan meraup 5 kemenangan dan 1 hasil imbang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Baca Juga: 5 Problem yang Bikin Messi Sulit Bersinar di PSG, Salah Satunya Gara-gara Ronaldo

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin.

Manchester United hanya kalah secara selisih gol yakni surplus 9 ketimbang Liverpool dan Chelsea yang surplus 11 gol.

Meski catatannya di Liga Inggris cukup positif, namun Manchester United harus ingat bahwa mereka sudah dua kali menelan kekalahan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X