Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudirman Cup 2021 - Praveen/Melati Sedih Gagal Menang di Laga Penentu, Indonesia Masih Harus Menanti

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 18:22 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).

SUPERBALL.ID - Indonesia masih harus menanti "pulangnya" gelar Sudirman Cup usai Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak berhasil meraih kemenangan di laga penentu.

Penantian itu harus diperpanjang karena Indonesia gagal menang dalam laga perempat final Sudirman Cup 2021, Jumat (1/10/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, tim bulu tangkis Indonesia menghadapi Malaysia di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Laga Indonesia vs Malaysia dibuka dengan laga ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laga yang mengingatkan pada Olimpiade Tokyo 2020 itu berakhir dengan skor 21-12, 21-15 untuk kemenangan Chia/Soh dan Malaysia unggul 1-0.

Lalu, laga dilanjutkan dengan nomor tunggal putri antara Gregoria Mariska Tunjung vs Kisona Selvaduray.

Kali ini, Indonesia menyeimbangkan skor menjadi 1-1 karena Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang dengan skor 22-20, 18-21, 21-19.

Baca Juga: Cetak Sejarah Bersama Timnas Wanita Indonesia, Ayo Pilih Zahra Muzdalifah Jadi Pemain Terbaik AFC!

Kemudian, Malaysia lagi-lagi unggul setelah Lee Zii Jia berhasil menaklukkan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X