Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Statistik Mengenaskan Timo Werner di Chelsea, Golnya Lebih Sering Dianulir ketimbang Disahkan

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:38 WIB
Penyerang Chelsea, Timo Werner.
THESUN.CO.UK
Penyerang Chelsea, Timo Werner.

SUPERBALL.ID - Statistik Timo Werner selama membela Chelsea semakin mengenaskan meski berhasil mencetak gol ke gawang Southampton.

Chelsea menjamu Southampton di Stadion Stamford Bridge, London, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Dengan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea langsung unggul cepat melalui gol Trevoh Chalobah pada menit ke-9.

Chalobah membuka keunggulan Chelsea dalam situasi sepak pojok yang gagal disambut dengan sempurna oleh para pemain lainnya yang berada di depan gawang.

Pada menit ke-41, Chelsea sebenarnya sempat menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Timo Werner.

Baca Juga: Luis Suarez Jelaskan Makna Gestur yang Dituding Sindir Ronald Koeman

Werner menjebol gawang Southampton dengan sundulannya setelah memanfaatkan umpan silang dari Callum Hudson-Odoi.

Namun, sang wasit langsung membatalkan gol tersebut setelah meninjau VAR dan mengetahui Cesar Azpilicueta terlebih dahulu melakukan pelanggaran.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sangat geram dengan keputusan wasit namun harus menerima kartu kuning akibat aksi protesnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X