Barcelona Baru Sadar Tak Punya Uang Setelah Mendatangkan Griezmann di 2019

By Lola June A Sinaga - Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:18 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dituding tampil melempem dan gagal membawa prestasi bagi El Barca.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dituding tampil melempem dan gagal membawa prestasi bagi El Barca.

SUPERBALL.ID - Barcelona menandatangani Antoine Griezmann dalam kesepakatan senilai 107 juta pounds atau setara dengan Rp 2 triliun pada 2019.

Barcelona diketahui mengalami krisis finansial yang cukup mengerikan dan kini muncul rincian baru seputar kesepakatan dengan Griezmann.

Tim asuhan Ronald Koeman itu membayar klausul pelepasan Griezmann dan mengumumkan dia telah menandatangani kontrak lima tahun pada 12 Juli 2019.

Tetapi sekarang terungkap bahwa meskipun mereka mengkonfirmasi transfer besar-besaran, pada malam Barca menyadari bahwa mereka tidak punya uang untuk itu.

Baca Juga: Barcelona Makin Runyam, Koeman Mulai Curigai Pique Layaknya Serigala Berbulu Domba

"Kami merasa bahwa ketika pemain direkrut, mereka (mantan dewan) tidak tahu apakah mereka bisa merekrutnya," ungkap direktur jenderal klub Ferran Reverter, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Ini adalah kasus Griezmann karena, pada malam mereka mengontraknya, mereka menyadari bahwa tidak ada uang untuk membayarnya.”

“Mereka mencari pinjaman sebesar 85 juta euro untuk menutupi penandatanganan itu.”



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X