Lupa Cara Bantai Timnas Indonesia, Vietnam Kena Batunya Sendiri

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:48 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, menunjukkan ekspresi kecewa kala timnya menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa *(7/9/2021).
Viet Linh/Zing.vn
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, menunjukkan ekspresi kecewa kala timnya menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa *(7/9/2021).

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam kena batunya sendiri setelah melupakan kiat yang mereka gunakan kala membantai Timnas Indonesia.

Kesialan itu dialami oleh Timnas Vietnam kala menghadapi Timnas Tiongkok dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga Tiongkok vs Vietnam tersebut digelar di Stadion Sharjah, Uni Emirat Arab, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain sama kuat dan kedudukan masih imbang dengan skor kacamata 0-0.

Namun, memasuki babak kedua, Timnas Tiongkok berhasil membuka keunggulannya melalui Zhang Yuning pada menit ke-53.

Baca Juga: Wonderkid Persebaya Masuk Jajaran Pemain Muda Terbaik Versi Media Inggris, Akan Ikuti Jejak Egy?

Zhang Yuning mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound hasil penyelamatan kurang sempurna kiper Vietnam setelah menggagalkan sepakan Wu Lei.

Lalu, Timnas Tiongkok kembali menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-75 melalui gol yang dicetak oleh Wu Lei.

Wu Lei mencetak gol melalui sundulannya setelah menerima umpan silang lambung Wang Shenchao dari sisi kiri serangan Tiongkok.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : VnExpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X