Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Newcastle United Tetapkan Anggaran Transfer Januari, Pemain Ini Jadi Prioritas

By Ragil Darmawan - Senin, 18 Oktober 2021 | 14:14 WIB
Pelatih Newcastle United, Steve Bruce
TWITTER.COM/NUFC
Pelatih Newcastle United, Steve Bruce

SUPERBALL.ID - Newcastle United kabarnya tidak berniat menghabiskan uang dalam jumlah besar pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan yang dimuat Metro, mereka hanya akan menyiapkan anggaran transfer sebesar 50 juta pound.

Seperti diketahui, Newcastle kini memiliki dana besar yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi sejak mereka resmi mengumumkan pemilik baru klub.

Setelah pengambilalihan tersebut, para penggemar Newcastle mengharapkan adanya perombakan total skuad dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, dengan anggaran yang hanya 50 juta pound, Newcastle kemungkinan tidak akan merekrut lebih dari dua atau tiga pemain pada Januari nanti.

Baca Juga: Reaksi Jose Mourinho Usai Namanya Jadi Kandidat Pelatih Baru Newcastle

Daily Telegraph melaporkan anggaran tersebut tidak sebanding dengan keinginan Newcsatle untuk berubah menjadi tim yang bersaing di papan atas Liga Inggris.

Laporan mengklaim Newcastle sebenarnya bisa menghabiskan hingga 190 juta pound tanpa masalah seputar Financial Fair Play.

Akan tetapi, pemilik baru memilih mencari investasi yang stabil dan terkendali di awal, sehingga tidak akan menghabiskan sebanyak yang mereka bisa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.