Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Kesalahan Ronaldo, MU Kalah Mulu Disebut Gara-gara Solskjaer

By Imadudin Adam - Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:41 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

SUPERBALL.ID - Legenda Arsenal, Paul Merson mempertanyakan apakah Ole Gunnar Solskjaer ingin Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United atau tidak.

Ole Gunnar Solskjaer terus mendapatkan tekanan karena tak kunjung berhasil memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Pada laga terakhir Manchester United di Liga Inggris 2021-2022, Ole Gunnar Solskjaer bahkan harus menyaksikan timnya dipermalukan Leicester City dengan skor 2-4.

Dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium pada 16 Oktober 2021 itu, Solskjaer memainkan Ronaldo selama 90 menit.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Liverpool Menang Dramatis, Klopp Teriaki Simeone yang Ogah Jabat Tangan

Namun, Ronaldo tak mampu menciptakan sebiji gol pun dan hanya melepaskan dua tembakan dengan satu di antaranya mengarah tepat sasaran.

Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai kesalahan bukan milik Ronaldo, melainkan Solskjaer.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : skysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.