Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF - Antisipasi Grup Neraka bersama Timnas Indonesia, Pelatih Malaysia Mulai Gelisah

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 3 November 2021 | 19:01 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berteriak saat mengawal pasukannya di lapangan. Malaysia masuk grup neraka bersama Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020.
NEWSBEEZER.COM
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berteriak saat mengawal pasukannya di lapangan. Malaysia masuk grup neraka bersama Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe sudah mulai merasa khawatir menjelang bergulirnya Piala AFF 2020 di Singapura.

Seperti diketahui, Piala AFF 2020, yang tertunda beberapa kali karena pandemi Covid-19, bakal berlangsung di Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Itu artinya masih ada sekitar satu bulan bagi para tim peserta untuk melakukan persiapan menjelang turnamen dua tahunan itu.

Meski begitu, Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe sudah mulai khawatir para pemainnya menghadapi cedera dan kelelahan.

 Baca Juga: Bek Asal Spanyol Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia, Pernah Diandalkan Pochettino dan Main di Premier League

“Sebagai pelatih, saya tidak khawatir tentang kinerja tim, tetapi lebih tentang cedera dan kelelahan menimpa para pemain."

Kekhawatiran Cheng Hoe itu tak lepas dari jadwal ketat kompetisi Piala Malaysia yang sedang berlangsung saat ini.

Hal ini membuat Cheng Hoe tidak punya pilihan lain selain berharap para pemain yang akan ia bawa ke Piala AFF tidak mengalami cedera.

"Jika melihat jadwal Piala AFF, kita tidak punya pilihan lain selain mengikutinya," kata Cheng Hoe, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Malay Mail.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Malaymail.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X