Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bakal Menetap di Manchester Setelah Pensiun

By Lola June A Sinaga - Jumat, 5 November 2021 | 20:43 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol dalam laga Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol dalam laga Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021).

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo bisa menjadikan Inggris rumah permanennya setelah pensiun dari sepak bola.

Pemain asal Portugal itu baru saja mengumumkan bahwa kekasihnya Georgina Rodriguez tengah mengandung anak mereka.

Ronaldo yang kini telah menjadi ayah dari empat anak, dilaporkan Sun Sport, tengah membuat rencana untuk masa depan anak-anaknya.

“Cristiano telah hidup di seluruh dunia, tetapi Inggris selalu memiliki tempat khusus di hatinya,” kata seorang sumber, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.


Baca Juga: Solskjaer Bisa Bikin Manchester United Tak Terhentikan dengan Cara Ini

"Dia mencintai barat laut dan mencari untuk menemukan labuhan permanen yang bisa dia sebut rumah setelah dia pensiun dari sepak bola," jelasnya.

Ronaldo juga memiliki sejumlah kepentingan komersial di Inggris, termasuk pengembangan hotel baru yang sedang dibangun di Manchester.

“Cristiano masih percaya dia memiliki setidaknya dua atau tiga tahun lagi untuk bermain, tetapi dia selalu melihat masa depan,” imbuh sang sumber.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X