Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tumpas Dua Unggulan Hylo Open 2021, Siti/Ribka Patok Target Lebih Tinggi Lagi

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 6 November 2021 | 14:09 WIB
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertanding pada babak semifinal PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Jakarta, Jumat (17/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertanding pada babak semifinal PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Jakarta, Jumat (17/7/2020)

SUPERBALL.ID - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal nomor ganda putri Hylo Open 2021.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil lolos ke semifinal setelah menekuk wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Siti/Ribka menaklukkan pasangan Thailand tersebut pada Jumat (5/11/2021) dalam laga yang digelar di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman.

Pada gim pertama, Siti/Ribka sempat dipaksa tunduk dengan skor 15-21 oleh lawannya yang merupakan pasangan unggulan ke-5 di nomor ganda putri.

Namun, ketertinggalan tersebut tidak membuat Siti/Ribka keder dan malah menunjukkan kebangkitannya di gim kedua.

Baca Juga: Tak Cuma Sepak Bola, Match Fixing Juga Terjadi di Bulu Tangkis, 2 Pemain Tiongkok Dihukum

Gim kedua menyuguhkan laga sengit yang kemudian berhasil dimenangkan oleh Siti/Ribka dengan skor 24-22.

Pada rubber game, Siti/Ribka kembali menyabet kemenangan dengan menang 21-16 dan dinyatakan lolos ke semifinal Hylo Open 2021.

Ini bukan kali pertama Siti/Ribka menyingkirkan unggulan di Hylo Open 2021.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X