Marco Motta Minta Maaf atas Kegagalan Penaltinya yang Kontroversial dan Timbulkan Spekulasi

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 6 November 2021 | 17:49 WIB
Ekspresi Marco Motta ketika gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persija Jakarta vs Barito Putera, Jumat (5/11/2021) malam WIB.
TANGKAPAN LAYAR
Ekspresi Marco Motta ketika gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persija Jakarta vs Barito Putera, Jumat (5/11/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Nama Marco Motta menjadi sorotan para pencinta sepak bola Tanah Air setelah kegagalan penaltinya dinilai kontroversial.

Insiden kontroversial itu terjadi ketika Marco Motta membela Persija Jakarta melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2021, Jumat (5/11/2021) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, tersebut Marco Motta dimainkan sejak menit awal sebagai bek kanan.


Barito Putera membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Aleksandar Rakic pada menit ke-15.

Gol berawal dari aksi individu Rafinha yang gagal dihalau Marco Motta dan memberi umpan silang mendatar kepada Rakic yang kemudian berbuah gol.

Baca Juga: Jawa Timur Terlalu Rumit, Seri Ketiga Liga 1 2021 Tetap di Jateng dan DIY

Lalu, pada menit ke-26, Persija menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol sundulan Marko Simic.

Marko Simic mencetak gol melalui sundulan terukurnya setelah memanfaatkan umpan lambung dalam situasi tendangan bebas oleh Riko Simanjuntak.

Kedudukan kemudian tak kunjung berubah hingga jeda turun minum.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X