Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Telan Kekalahan Perdana Musim Ini, Juergen Klopp Salahkan Wasit

By Muhammad Respati Harun - Senin, 8 November 2021 | 14:44 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

SUPERBALL.ID - Liverpool akhirnya menelan kekalahan perdananya pada kompetisi musim ini.

Kekalahan itu ditelan ketika The Reds bertamu ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 tersebut, West Ham unggul cepat melalui gol bunuh diri Alisson Becker pada menit ke-4.

Gol terjadi dalam situasi sepak pojok kemudian Alisson gagal menghalau bola dan tepisannya justru mengarah ke dalam gawangnya sendiri.

Para pemain Liverpool sempat mengajukan protes kepada sang wasit karena bek West Ham, Angelo Ogbonna, dianggap mengganggu posisi Alisson dalam proses gol tersebut.

Baca Juga: Andai Jadi Pecat Solskjaer, Man United Bisa Tunjuk Pelatih yang Nyaris Gantikan Lampard di Chelsea

Sang wasit pun sempat mengecek VAR sebelum kemudian menganggapnya sah karena melihat Ogbonna tidak berada dalam posisi yang merugikan Alisson.

Kemudian, pada menit ke-9, wasit kembali mengecek VAR.

Kali ini, pengecekan itu dilakukan karena adanya dugaan kemungkinan kartu merah kepada Aaron Cresswell akibat pelanggaran kerasnya terhadap Jordan Henderson.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X