Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

7 Pemain Top Dunia yang Terancam Tidak Tampil di Piala Dunia 2022 Termasuk Cristiano Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Kamis, 18 November 2021 | 10:55 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021).
TWITTER.COM/HAZARIIO
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021).

SUPERBALL.ID - Ini telah menjadi minggu yang penting dari kualifikasi Piala Dunia 2022 di seluruh dunia karena putaran final di Qatar mulai terbentuk.

Jerman, Denmark, Brasil, Prancis, Belgia, Kroasia, Spanyol, Serbia, Inggris, Swiss, Argentina, dan Belanda semuanya bergabung dengan tuan rumah Qatar dalam kompetisi tersebut.

Namun banyak nama-nama terkenal, yang harus mengubur mimpinya untuk tampil di Qatar.

Beberapa diantaranya adalah Erling Haaland yang gagal membawa Norwegia Piala Dunia.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah Dapat Tempat di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Masih Tertekan

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan kiper Atletico Madrid Jan Oblak juga akan absen setelah masing-masing tersingkirnya timnas Gabon dan Slovenia.

Gelandang Liverpool Naby Keita (Guinea), pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha (Pantai Gading) dan bek Inter Milan Skriniar (Slovakia) adalah pemain lain yang telah melihat impian Piala Dunia mereka pupus.

Masih banyak pemain lain yang harapannya untuk berpartisipasi di Qatar tergantung pada nasib timnya di babak play-off.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.