Cristiano Ronaldo Punya Kekhawatiran Besar dengan Skuad Man United Usai Solskjaer Dipecat

By Ragil Darmawan - Senin, 22 November 2021 | 08:42 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

SUPERBALL.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merasa skuad Setan Merah menginginkan hal-hal yang terlalu mudah.

Ronaldo adalah rekrutan terakhir Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United musim ini.

Namun, pasca timnya menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah Watford akhir pekan kemarin, Solskjaer dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala Manchester United.

Ronaldo menjadi salah satu dari sedikit pemain Manchester United yang tampil dengan standar cukup baik sejauh musim ini.

Ia pun sempat mendesak rekan satu timnya untuk tetap bersama Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir, terlepas dari hasil yang dialami klub.

Kini, dengan kepergian Solskjaer, para pemain tidak lagi memiliki sosok lain untuk disalahkan atas penampilan buruk mereka.

Baca Juga: Bukan Zidane, Ronaldo Lebih Tertarik Eks Pelatih Barcelona Ini yang Gantikan Solskjaer

Telegraph melaporkan bahwa Ronaldo prihatin dengan kurangnya mentalitas pemenang di skuad Manchester United.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X