IFAB Berencana Tambah Waktu Turun Minum Agar Bisa Gelar Konser di Tengah Pertandingan

By Lola June A Sinaga - Rabu, 24 November 2021 | 19:39 WIB
Penyanyi internasional Shakira (kiri) dan Jennifer Lopez (kanan) saat mengisi hiburan selama paruh waktu di ajang Super Bowl 2020.
SPORTBIBLE.COM
Penyanyi internasional Shakira (kiri) dan Jennifer Lopez (kanan) saat mengisi hiburan selama paruh waktu di ajang Super Bowl 2020.

SUPERBALL.ID - Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) akan membahas permintaan untuk meningkatkan jeda paruh waktu.

IFAB akan mengadakan pertemuan pada hari Kamis (25/11/2021) untuk mempertimbangkan beberapa perubahan potensial pada pertandingan sepak bola.

Menurut laporan media Inggris Daily Mail, anggota parlemen akan mengusulkan ide hiburan selama turun minum.

Diperkirakan bahwa mereka ingin meningkatkan interval dari 15 menit menjadi 25 menit untuk mengakomodasi pertunjukan atau konser ala Super Bowl Halftime Show.

Baca Juga: Dikritik Paul Scholes karena Tetap di Man United, Begini Respons Michael Carrick

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl cenderung berlangsung sekitar 30 menit, sebuah peningkatan yang reguler dalam pertandingan American Football di NFL.

Ide ini datang dari badan sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL, yang percaya itu akan menguntungkan kompetisi mereka seperti Copa Libertadores.

Mengizinkan perubahan ini akan memungkinkan sepak bola Inggris untuk mengikutinya dan dengan demikian memperkenalkan hiburan layaknya konser besar setelah babak pertama.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X