Indonesia Open - Dibuat Kewalahan oleh Jadwal Padat, Lee Zii Jia Disemprot Legenda Malaysia

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 25 November 2021 | 15:56 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).

SUPERBALL.ID - Pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Zii Jia, disemprot legenda Malaysia lantaran belum kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera.

Pebulu tangkis peringkat 7 dunia itu mendapatkan cederanya pada partai final ajang Hylo Open 2021 di Jerman menghadapi Loh Kean Yew.

Pada saat itu, Zii Jia mengalami cedera punggung dan harus merelakan gelar Hylo Open 2021 jatuh ke tangan Kean Yew.

Pebulu tangkis tunggal putra nomor 1 Malaysia tersebut kemudian diragukan tampil di ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

 

 Baca Juga: Indonesia Open - Shesar Hiren Nyerah Saat Baru Main 1 Gim, Indonesia tanpa Wakil Tunggal Putra di BWF World Tour Finals

Namun, pada akhirnya Zii Jia nekat memutuskan untuk tetap tampil di dua turnamen yang digelar di Bali itu.

Akan tetapi, keputusan tersebut berujung petaka bagi Zii Jia kala menghadapi Rasmus Gemke di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Ia tak mampu melanjutkan pertandingan dan mengundurkan diri ketika gim pertama baru berjalan 13 menit.

Zii Jia kemudian mempunyai waktu kurang lebih satu pekan untuk memulihkan cederanya sebelum tampil di Indonesia Open 2021.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X