Xavi ingin Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona Karena Alasan Ini

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 27 November 2021 | 21:50 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
TWITTER.COM/BARCATIMES
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

SUPERBALL.ID - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez ingin Ousmane Dembele bertahan di skuadnya di tengah rumor ketertarikan dari Newcastle United.

Klub Liga Inggris itu diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di jendela transfer Januari setelah menjadi klub kaya raya menyusul pengambilalihan oleh konsorsium Arab Saudi.

Dembele dilaporkan menjadi target Newcastle menyusul agennya, Moussa Sissoko, yang ingin mendengarkan tawaran dari klub berjuluk The Magpies tersebut.

Dikutip SuperBall.id dari AS, Sissoko memutuskan mencari klub lain karena tidak puas dengan tawaran yang disodorkan Barcelona untuk kontrak baru.

Baca Juga: Xavi Disebut Hanya Beruntung di Laga Perdananya dengan Barcelona

Dembele didatangkan senilai 105 juta euro atau setara dengan 2.4 trliun rupiah dari Borussia Dortmund pada tahun 2017.

Namun musim ini dia hanya tampil dua kali di Liga Champions karena masalah cedera.

Pemain asal Prancis itu dilaporkan siap kembali setelah pemulihan cedera dan akan masuk dalam skuad melawan Villarreal pada akhir pekan ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X