Begini Ekspresi Messi Ketika Istrinya Diminta Pergi oleh Sutradara Saat Berfoto di Ballon d’Or

By Lola June A Sinaga - Rabu, 1 Desember 2021 | 16:12 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat istrinya Antonella Roccuzzo diminta pergi oleh penyelenggara Ballon d'Or saat berfoto bersama di karpet merah pada Selasa (30/11/2021).
SPORTBIBLE.COM
Ekspresi Lionel Messi saat istrinya Antonella Roccuzzo diminta pergi oleh penyelenggara Ballon d'Or saat berfoto bersama di karpet merah pada Selasa (30/11/2021).

SUPERBALL.ID - Lionel Messi benar-benar meraih Ballon d’Or ketujuhnya pada 2021 meski sempat diragukan.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalahkan pemain Bayern Muenchen Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho.

Sebelum upacara penyerahan trofi berlangsung, Ballon d’Or selalu melakukan ajang karpet merah.

Saat momen itu, para pesepak bola yang diundang dan hadir akan menjalani sesi foto bersama keluarga yang mereka bawa.

Baca Juga: Messi Raih Ballon d'Or Ketujuh, Ronaldo Justru Mencak-mencak di Instagram

Pada ajang penghargaan yang berlangsung pada Selasa (30/11/2021) dini hari itu, Messi membawa istrinya Antonella Roccuzzo dan tiga anaknya.

Namun dalam rekaman yang diposting online, seorang sutradara France Football terlihat meminta Antonella untuk minggir ketika mereka tengah berfoto bersama.

Dia menunjuk dan menggerakkan tangan dan sepertinya dia hanya menginginkan foto Messi dan ketiga anaknya yang mengenakan pakaian yang serasi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X