Cristiano Ronaldo Secara Tak Langsung Mengakui Lionel Messi Tak Layak Raih Ballon d'Or

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 1 Desember 2021 | 18:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara tidak langsung mengakui bahwa Lionel Messi tidak layak meraih trofi Ballon d'Or tahun ini.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara tidak langsung mengakui bahwa Lionel Messi tidak layak meraih trofi Ballon d'Or tahun ini.

SUPERBALL.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara tidak langsung mengakui bahwa Lionel Messi tidak layak meraih trofi Ballon d'Or tahun ini.

Messi secara resmi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Ballon d'Or edisi tahun 2021 pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Messi memperoleh 613 suara untuk menerima penghargaan itu, unggul 33 suara dari Robert Lewandowski yang berada di tempat kedua.

Raihan tersebut membuat Messi kini tercatat telah meraih Ballon d'Or sebanyak tujuh kali.


Baca Juga: Toni Kroos Terang-terangan Sebut Messi Tak Pantas Dapat Ballon d’Or

Sebelumnya Messi berhasil memenangkan penghargaan bergengsi ini pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019.

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dinobatkannya Messi sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini menuai kontroversi.

Banyak pengamat yang beranggapan bahwa Lewandowski lebih layak memenangi Ballon d'Or tahun ini ketimbang Messi.

Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus, termasuk salah satu tokoh sepak bola yang menganggap Lewandowski lebih layak menang.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X