Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lakukan Hal Aneh Saat Cegah Pemain Lawan Cetak Gol, Ruben Dias Bikin Fans Tertawa Sekaligus Bangga

By Lola June A Sinaga - Rabu, 15 Desember 2021 | 19:52 WIB
Aksi aneh bek Manchester City Ruben Dias saat melakukan defending untuk mencegah pemain Leeds United mencetak gol dalam laga Liga Inggris pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.
SPORTBIBLE.COM
Aksi aneh bek Manchester City Ruben Dias saat melakukan defending untuk mencegah pemain Leeds United mencetak gol dalam laga Liga Inggris pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Bek tengah Manchester City Ruben Dias menarik perhatian saat melakukan pertahanan di area timnya ketika melawan Leeds United pada Rabu (15/12/2021).

Dalam laga tersebut Manchester City berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan telak 7-0 di Stadion Etihad, Manchester.

Gol-gol dari Phil Foden, Jack Grealish, Kevin De Bruyne (2), Riyad Mahrez, John Stones dan Nathan Ake mewarnai pesta gol yang mempermalukan Leeds.

Tim asuhan Pep Guardiola itu terlihat bermain mendominasi tanpa banyak mengalami tekanan dari Leeds.

Baca Juga: Reaksi Trent Alexander-Arnold Lihat Chelsea Dapat Gol Penalti di Menit Akhir

Klub yang berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris itu benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk menendang bola ke gawang Man City.

Sementara itu Manchester City memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi empat poin.

Mereka meraih clean sheet lagi berkat upaya Aymeric Laporte, John Stones dan Nathan Ake.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X