Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tidak Bisa Main Karena Covid-19, Tottenham Tereliminasi dari UEFA Conference League

By Lola June A Sinaga - Selasa, 21 Desember 2021 | 14:23 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan atas Norwich City.
TWITTER.COM/SPURS
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan atas Norwich City.

SUPERBALL.ID - Tottenham Hotspur dipastikan tersingkir dari UEFA Conference League setelah pertandingan grup terakhir mereka dibatalkan.

Wabah Covid-19 yang menyerang Tottenham membuat mereka tidak dapat memenuhi pertandingan terakhirnya melawan Rennes di fase grup yang seharusnya dimainkan pada Jumat (10/12/2021).

Alhasill UEFA memutuskan memberikan kemenangan 3-0 untuk Rennes yang membuat Tottenham finis di urutan ketiga klasemen Grup G dan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Tim Antonio Conte itu telah mengajukan permintaan untuk menunda pertandingan setelah kasus Covid-19 yang menyerang skuad mereka.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris di Desember Terancam Dihapus Menyusul Banyak Klub yang Diserang Covid-19

Namun Rennes menolak mengakui pernyataan Tottenham terkait penundaan pertandingan yang kemudian di konfirmasi oleh UEFA.

Upaya untuk menemukan tanggal baru untuk pertandingan terbukti tidak berhasil dan membuat UEFA memutuskan untuk tidak memainkan pertandingan dan memberikan kemenangan pada Rennes.

"Menyusul beberapa kasus positif COVID-19 yang teridentifikasi dari para pemain dan staf Tottenham Hotspur FC, pertandingan penyisihan grup UEFA Conference League 2021/22 antara Tottenham Hotspur FC dan Stade Rennais FC - dijadwalkan akan dimainkan pada 9 Desember 2021 di London, Inggris Raya – tidak bisa dimainkan," berikut bunyi pernyataan UEFA.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.