Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekalahan Man United dari Wolves Telah Mencoreng Catatan Gemilang Cristiano Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Selasa, 4 Januari 2022 | 14:32 WIB
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022).
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Momen Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022).

SUPERBALL.ID - Manchester United menunjukkan salah satu penampilan mereka yang paling mengecewakan musim ini ketika dikalahkan oleh Wolves di Stadion Old Trafford, Manchester.

Laga yang berlangsung pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB, Man United dikalahkan tim tamu 0-1 berkat gol Joao Moutinho.

Bagi Ronaldo, kekalahan itu sangat menyakitkan karena ini adalah pertama kalinya dia menjadi kapten Man United sejak kembali ke klub musim panas lalu.

Ronaldo menggantikan Harry Maguire yang absen karena mengalami cedera pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya melawan Burnley.

Baca Juga: 1 Hal ini Bikin Cristiano Ronaldo Gak Layak Jadi Kapten Manchester United

Meski selalu menjadi kapten di timnas Portugal, namun ini baru kesebelas kalinya bagi Ronaldo mengenakan ban kapten di level klub.

Catatan gemilangnya kini tercoreng karena ini adalah laga pertama dimana ia merasakan kekalahan saat menjadi kapten klub.

Ia bahkan harus menerima kritik dari dari Legenda Manchester United Paul Ince yang menyebutnya tidak pantas jadi kapten klub Setan Merah tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.