Cristiano Ronaldo Peringatkan Pemain Muda Man United untuk Dengar Nasihatnya

By Lola June A Sinaga - Jumat, 14 Januari 2022 | 13:46 WIB
Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawat ke markas Newcastle United, Stadion St James' Park, di pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawat ke markas Newcastle United, Stadion St James' Park, di pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo memberikan peringatan pada para pemain muda di Manchester United.

Pemain 36 tahun itu mengaku frustrasi dengan penampilan Man United sejak kembali ke klub pada pertengahan 2021.

Ronaldo percaya bahwa banyak pemain di skuad tim asuhan Ralf Rangnick itu yang tidak tahan mendengar kritik dan nasehat darinya.

“Para pemain dewasa, para pemain yang lebih tua, mereka selalu dapat membantu para pemain muda,” kata mantan pemain Real Madrid itu, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

“Jika saya memberi Anda nasihat, bahkan jika Anda lebih muda dari saya, jika Anda tidak menanamkannya dalam kehidupan sehari-hari, itu akan sulit.”

"Saya dapat berbicara sepanjang hari dengan orang itu, tetapi jika itu tidak datang dari dalam diri Anda, itu tidak mungkin.”

Baca Juga: Bruno Fernandes Dinilai Beri Contoh Buruk ke Pemain Muda Man United, Ini Sebabnya

"Saya ingat, ketika saya berusia 18, 19, 20, beberapa pemain yang lebih tua berbicara dengan saya.”

"Tapi saya katakan itu sebagai 'Cristiano, Anda harus berkembang - mereka tahu lebih banyak dari Anda, mereka lebih berpengalaman dari Anda, mereka melewati banyak momen buruk'.”



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X