Batal Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Memberikan Tanggapan

By Imadudin Adam - Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:09 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), nampak sedang menyambangi para pemainnya dalam acara pelepasan skuat Garuda di Hotel Sultan, Jakarta, 6 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), nampak sedang menyambangi para pemainnya dalam acara pelepasan skuat Garuda di Hotel Sultan, Jakarta, 6 Januari 2022.

SUPERBALL.ID - Pertandingan FIFA matchday antara timnas Indonesia kontra timnas Bangladesh yang bakal digelar pada 24 dan 27 Januari 2022 dipastikan batal dilaksanakan.

Hal ini dikarenakan pemain Bangladesh belum menerima vaksin dosis kedua.

Perlu diketahui, pemerintah Indonesia mengharuskan warga negara asing yang masuk ke Tanah Air sudah divaksin dua kali dan menjalani karantina selama tujuh hari.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa memahami skuad Garuda yang gagal menantang Bangladesh.

Shin Tae-yong menerima kepastian laga melawan Bangladesh batal digelar seusai melakukan pertemuan dengan PSSI, Kamis (13/1/2022).

"Memang keadaan sedang ada Covid-19, jadi sulit untuk memprediksi," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Man United Dekati Pelatih yang Baru Saja Juara untuk Ganti Ralf Rangnick, tapi Tak Sendirian

"Kami harus mempersiapkan dengan baik-baik."

"Habis meeting dengan federasi (13/1/2022), memang dari pemain-pemain (Bangladesh) belum dapat vaksin," sambung Shin Tae-yong.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X