Messi dan Ronaldo Tidak Saling Pilih di Voting Pemain Terbaik FIFA

By Lola June A Sinaga - Selasa, 18 Januari 2022 | 13:07 WIB
Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat penghargaan dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 di Zurich, Swiss, Senin (17/1/2022).
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat penghargaan dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 di Zurich, Swiss, Senin (17/1/2022).

SUPERBALL.ID - Rivalitas terkenal Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi masih kompetitif dilihat dari bagaimana kedua tidak saling memilih dia ajang The Best FIFA Football Awards.

Pemain Bayern Muenchen Robert Lewandowski adalah sosok yang berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA, namun rivalitas Messi-Ronaldo masih menjadi sorotan.

Dalam hasil voting untuk penghargaan pemain terbaik, Ronaldo memilih Lewandowski pada pilihan pertamanya.

Penyerang Manchester United itu kemudian memasukkan pasangan Chelsea N'Golo Kante dan Jorginho untuk pilihan kedua dan ketiga.


Ronaldo sendiri menerima penghargaan spesial di ajang The Best FIFA Football Awards setelah memecahkan rekor sebagai pemain dengan gol terbanyak di tingkat internasional.

Baca Juga: Wayne Rooney Bantah Pendapat Cristiano Ronaldo, Sebut Posisi yang Pantas untuk Man United

Messi, sementara itu, memilih rekannya di Paris Saint-Germain (PSG) Neymar untuk memenangkan penghargaan.

Kylian Mbappe dan pemain Real Madrid Karim Benzema juga masuk dalam tiga besar pemain Argentina itu.

"Jelas, saya memiliki dua pemain di tim saya yang akan saya pilih, Neymar dan Kylian Mbappe," kata Messi kepada outlet Prancis L'Equipe menjelang upacara Ballon d'Or akhir tahun lalu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X