Man United Tolak Tawaran untuk Datangkan Striker yang Bakal Gabung Man City

By Ragil Darmawan - Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:01 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (29/12/2021).
DAZN
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (29/12/2021).

SUPERBALL.ID - Manchester United telah melewatkan kesempatan untuk bersaing dengan Manchester City dalam perlombaan mendapatkan pemain baru.

Pemain yang dimaksud adalah penyerang River Plate, Julian Alvarez.

Alvarez memantapkan dirinya sebagai sosok kunci bagi River Plate.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dalam 35 penampilan di Liga Argentina musim lalu dan membantu klub memenangi gelar juara.


Performanya yang apik membuat Alvarez menarik minat sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Ed Woodward Menyesal Tidak Rekrut Bintang Liga Inggris untuk Man United

Menurut laporan The Athletic, Manchester City diyakini bisa menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Alvarez sebelum ditutupnya jendela transfer Januari ini.

Alvarez tersedia dengan biaya sekitar 20,9 juta pound dalam klausul kontraknya dengan River Plate.

Sementara itu, menurut laporan The Times, Manchester United juga ditawari kesempatan untuk mengontrak Alvarez.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X