Trik Dahsyat! Hal ini Bisa Bikin Anthony Joshua Jadi Miliarder Tanpa Usaha

By Imadudin Adam - Selasa, 25 Januari 2022 | 21:58 WIB
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).

SUPERBALL.ID - Petinju kelas berat, Anthony Joshua kabarnya bakal menerima kompensasi terkait pemberian jalan soal laga Oleksandr Usyk kontra Tyson Fury.

Anthony Joshua harus rela menunda impiannya menjadi juara dunia kelas berat untuk sementara.

Seharusnya, Anthony Joshua bertarung kontra Oleksandr Usyk dalam rematch yang direncanakan berlangsung pada April mendatang.


Pertandingan tersebut menjadi hak Joshua setelah kehilangan empat sabuk juara sekaligus (WBO, WBA, IBO, dan IBF) akibat dikalahkan Usyk pada September lalu.

Ketika rencana pertarungan ulang Joshua vs Usyk belum terealisasi, muncul gagasan pertarungan lain yang melibatkan Usyk.

Usyk kabarnya mendapatkan tawaran menghadapi juara WBC, Tyson Fury demi status juara sejati kelas berat.

Sekadar informasi, gelar juara sejati hanya diberikan kepada petinju yang mengawinkan empat gelar mayor dari WBO, IBF, WBC, dan WBA.

Baca Juga: Klasemen Grup B Piala Asia 2022 - Timnas Wanita Indonesia Juru Kunci, Australia Sempurna!

Kebetulan juga, negosiasi pertarungan wajib antara Fury dengan juara interim WBC, Dillian Whyte, masih buntu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : skysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X