Dua Penyerang Liverpool Bisa Dijual Bulan Ini Jika Luis Diaz Gabung Dari Porto

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:16 WIB
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021).
TWITTER.COM/LFC
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021).

SUPERBALL.ID - Liverpool bersedia mempertimbangkan tawaran untuk melepas dua penyerangnya demi menyelesaikan kesepakatan untuk pemain sayap FC Porto Luis Diaz.

Dua pemain yang bisa pergi demi mendapatkan dana untuk Diaz adalah Divock Origi dan Takumi Minamino.

Tim asuhan Juergen Klopp itu telah membajak tawaran Tottenham untuk Diaz dan sekarang difavoritkan untuk mengontrak pemain tersebut.

Laporan mengklaim Liverpool telah menawarkan kesepakatan senilai hingga 45 juta pounds untuk Diaz, yang saat ini tengah bersama timnas Kolombia.


Klub Merseyside itu dilaporkan telah mengirim delegasi ke Amerika Selatan untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.

Liverpool mungkin akan melepas beberapa pemain pinggiran mereka dalam beberapa hari mendatang, terutama jika Diaz menyelesaikan kepindahannya ke Anfield.

Baca Juga: Liverpool Tikung Tottenham Hotspur, Winger Porto Merapat ke Anfield

Menurut The Athletic, Liverpool dapat mengizinkan Origi dan Minamino meninggalkan klub jika Diaz bisa didatangkan bulan ini.

Leeds United dan Monaco dilaporkan tertarik pada Minamino, yang telah berjuang untuk memantapkan dirinya di Liverpool sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada 2020.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X