Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Cristiano Ronaldo Ogah Beri Anak Sulungnya Sebuah Ponsel

By Lola June A Sinaga - Minggu, 30 Januari 2022 | 14:01 WIB
Cristiano Ronaldo dan keluarganya berpose di depan menara Burj Khalifa di Dubai yang menampilkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.
INSTAGRAM.COM/GEORGINAGIO
Cristiano Ronaldo dan keluarganya berpose di depan menara Burj Khalifa di Dubai yang menampilkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo menolak untuk membiarkan putranya yang berusia 11 tahun Cristiano Jr memiliki ponsel.

Cristiano Jr, yang bermain untuk tim muda Manchester United, memiliki salah satu ayah paling terkenal di dunia dan memiliki kekayaan yang berlimpah berkat kariernya di dunia sepak bola.

Dikutip SuperBall.id dari SportbiBible, Cristiano Jr sudah sering meminta untuk dibelikan ponsel pada Ayahnya, namun hingga saat ini masih dapat penolakan.

Hal itu diungkapkan Ronaldo saat tengah berlibur di Al Wasl Plaza di Dubai baru-baru ini setelah menerima penghargaan Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Globe Soccer Awards.

"Jelas itu (ponsel) sangat membantu. Itu membantu saya dan orang-orang di sini, di seluruh dunia, dan saya pikir kami harus mengambil keuntungan dari itu tetapi kami tidak boleh terobsesi dengan itu,” kata penyerang Manchester United itu.

"Misalnya, saya dapat memberi Anda kesan kecil. Anak tertua saya akan segera berusia 12 tahun dan dia bertanya setiap kali, 'Ayah, bisakah saya memiliki telepon, dapatkah saya memiliki telepon?’”

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Yakin Bisa Nikahi Georgina Rodriguez Bulan Depan

"Saya berkata kepadanya, 'Cristiano, Anda masih punya waktu.”

"Saya juga tahu bahwa generasi muda ini selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkannya tetapi tidak terobsesi dengan teknologi.”


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X